Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi Terbaik 2023 di Surabaya

by Kingkin Nura, Writer

Erista Article Image

Mengenal Erista, perusahaan penyedia jasa pembuatan website, software, & aplikasi - Di era digitalisasi, teknologi digital telah mengubah hampir setiap aspek kehidupan modern. Bekerja, hiburan, bepergian, belanja, dan komunikasi merupakan beberapa bidang yang telah berubah dalam beberapa dekade terakhir ini.

Dengan teknologi digital apa yang ingin kita lakukan seolah-olah tampak menjadi lebih mudah dan ringkas, lebih cepat, lebih ringan, dan lebih serbaguna.

Segala informasi juga dapat diakses dengan luas, mudahnya mengakses media seperti audio, foto, dan video yang tidak lagi merujuk hanya pada angka dan kata saja.

Itu sebabnya kenapa pada zaman ini banyak bisnis yang melakukan transformasi digital.

Transformasi digital dalam bisnis telah membawa banyak peluang untuk semua industri. Dari ritel hingga ilmu hayati, dari farmasi hingga perbankan dan berbagai hal seperti pelayanan, produk dan berbagai pengalaman lengkap tentang identitas itu sendiri disampaikan ke khalayak ramai atau pasar.

Di dunia sekarang bisnis perlu menyadari bahwa mereka harus menggunakan saluran digital untuk dapat terlibat dengan pemangku kepentingan utama mereka. Penting menjaga relevansi dan mendorong percakapan. Oleh sebab itu, transformasi digital dalam bisnis menjadi suatu keharusan di tahun 2023.

Halnya menurut Organization for Economic Cooperation and Development (OECD), bisnis yang dapat berinvestasi dalam masa depan digital mereka akan mendapatkan sejumlah keuntungan jangka panjang, termasuk komunikasi yang lebih baik dan akses yang lebih lancar ke pasar global.

Manfaat jika bisnis melakukan transformasi digital, diantaranya adalah:

  • Pengumpulan data yang sempurna
  • Manajemen sumber data yang lebih besar
  • Meningkatkan produktivitas
  • Meningkatkan kelincahan bisnis itu sendiri dalam merambah pasar
  • Mengembangkan ekspansi pelanggan
  • Tetap terdepan dalam kompetisi
  • Keuntungan jangka panjang

Sekarang, jika Anda telah membaca blog ini tentang pentingnya transformasi digital, Anda akan tahu bahwa setiap perusahaan atau bisnis dapat menggunakan berbagai platform untuk mencapai transformasi digital. Baik itu berupa website, aplikasi, ataupun media sosial lain untuk pengembangan bisnisnya.

Anda dapat memulainya sendiri sekarang, tetapi Anda harus mempekerjakan seseorang profesional jika ingin membuat website, aplikasi ataupun juga maintenance website.

Untuk meningkatkan penjualan atau mendatangkan pelanggan yang lebih. Ini sebabnya Erista hadir. Erista menawarkan kerjasama dunia digital melalui jasa pembuatan website/aplikasi. Erista membantu Anda mewujudkan impian bisnis digital Anda dengan membangun website, aplikasi, software, serta jasa maintenance sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Mengenal Erista: Penyedia Layanan Jasa Pembuatan Website Terbaik 2023 di Surabaya

Membuat website, aplikasi, ataupun maintenance website adalah solusi yang tepat untuk Anda sebagai pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih efektif dan efisien dalam penjualan produk dan layanan secara online atau promosi brand hingga mencapai leads.

Apa itu Erista

Erista adalah perusahaan teknologi yang ada di Surabaya. Erista mengembangkan beberapa produk bisnis, selain produk manajemen gereja, kini ia hadir sebagai platform penyedia layanan jasa pembuatan website yang mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan bisnis atau perusahaan Anda. Penyedia layanan ini akan sangat membantu transformasi bisnis Anda dari non digital menjadi digital, terutama bagi bisnis yang belum pernah merambah bisnisnya ke dunia digital.

Namun Erista juga dapat membantu bisnis yang telah mendigital. Maksudnya adalah mereka yang telah memiliki website atau aplikasi bisnis, namun bisnisnya tak kunjung membaik. Dengan ini Erista dapat membantu maintenance website Anda dan meningkatkan conversion dalam segala keseluruhan, baik dalam sisi design maupun standard SEO.

Kenapa Harus Erista?

Erista memiliki beberapa keunggulan yang dapat membantu Anda mewujudkan impian bisnis digital Anda, diantaranya:

  1. Erista memiliki UI/UX Oriented Erista membantu mensukseskan website Anda dengan desain yang cepat, mudah dan memberi kenyamanan pengunjung menjelajahi tampilan situs web itu sendiri. Interface and experience website pengguna (UI/UX) kami tinjau secara berkala menggunakan analisis yang disertakan dalam rutinitas pemeliharaan situs web itu sendiri. Situs web yang kami bangun dijamin ramah untuk ponsel dan dioptimalkan untuk Google!

  2. Layanan SEO Optimised Selain kenyamanan dalam menggunakan website, kami juga akan mengoptimasi website berstandar SEO (Search Engine Optimization) sebagai strategi mendatangkan user secara organik. Kami akan melakukan riset keyword, dan strategi teknikal agar website Anda dapat dilihat oleh user yang mencari keyword yang relevan dengan bisnis Anda di Google. Teknik SEO Erista memastikan website Anda disukai Google dan User

  3. Light, yet powerful CMS Maksudnya adalah kami dapat membantu Anda mengembangkan website dan menyediakan pelatihan untuk Anda agar dapat dengan mudah menyunting konten tanpa mengorbankan waktu, tampilan maupun keamanan website Anda. Situs web yang sudah jadi adalah sepenuhnya milik Anda.

Apa yang Dapat Erista Lakukan Untuk Bisnis Anda

Berikut beberapa hal yang dapat Erista lakukan untuk membantu Bisnis Anda:

Website Development Service

Jasa layanan membuat website dari awal. Jika perusahaan Anda belum mempunyai website, maka jasa ini adalah yang tepat untuk membangun bisnis Anda. Kami melakukan pelayanan menyeluruh mulai dari desain, redesign, programming hingga technical support untuk pembuatan website dengan standar maksimal dengan tujuan meningkatkan konvensi pada website.

Website Revamp

Jasa membuat website ulang atau merubah website menjadi lebih baik dalam segi kapabilitas, kualitas maupun kekuatan website itu sendiri. Jika Anda sudah mempunya website namun belum melihat hasil yang maksimal, maka jasa ini adalah yang tepat untuk Anda. Kami akan melakukan pengecekan dan pengoptimalan apa perlu dioptimalkan.

Custom Application

Jasa layanan membuat aplikasi berbasis Android & iOS. Dibuat menyesuaikan sistem yang sudah ada sesuai dengan keinginan dan flow bisnis Anda. Dalam pengerjaannya kami menggunakan native apps dengan metode implementasi terkini untuk segala jenis platform iOS, Android dan Web Apps.

Landing Page

Jasa layanan membuat halaman web yang terdiri dari 1-2 halaman yang digunakan untuk wadah penjualan online atau promosi. Jika Anda menginginkan tingkat persuasi pengunjung website untuk segera membeli produk Anda, maka jasa ini tepat untuk Anda. Kami akan membuat konten yang singkat, jelas dan menarik.

Apa Layanan yang Erista Sediakan Untuk Bisnis Anda

Ada beberapa layanan yang Erista sediakan diantaranya:

Layanan Pembuatan Website

Erista akan membantu website Anda memiliki performa tinggi yang mampu mengubah pengunjung menjadi leads dan meningkatkan penjualan Anda. Layanan ini diantaranya seperti; layanan pembuatan website Company Profile Website, eCommerce Website, Online Store Website, UMKM Website, Personal Website, Online Shop Website serta Landing page website.

Layanan Custom Application

Terdiri dari beberapa layanan, diantaranya:

  1. Layanan UI/UX Design Erista menggunakan UI/UX design user friendly dan praktis untuk membuat desain website dan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan user Anda. Layanan ini diantaranya seperti; Konsultasi UI UX, Wireframing & Prototyping, serta Website Audit.

  2. Layanan Mobile App Development Dengan ini Anda mampu mendapatkan aplikasi mobile dengan performa terbaik, dibuat dengan Teknologi terkini, tepat waktu, dan sesuai dengan budget Anda. Layanan ini diantaranya seperti; iOS App, Android App, App maintenance and support, App Store maintenance, serta Deployment management.

  3. Layanan Web App Development Erista membuat aplikasi berbasis web untuk membantu Anda mendigitalisasi berbagai kebutuhan perusahaan dan bisnis, memperbarui program, hingga meningkatkan user experience. Layanan ini diantaranya seperti; Progressive Web Apps, Technology Consultation, serta SaaS and Cloud Computing.

  4. Layanan Maintenance Erista membantu memelihara performa software Anda lebih terupdate dan terhindar dari masalah. Layanan ini diantaranya seperti; Pemeliharaan Hosting Website, Backup Data Website, Software Update, Deployment, serta Migration.

Bagaimana Value Dari Erista

Berikut beberapa value dari Erista, diantaranya:

Free Consultation

Erista memberikan konsultasi gratis untuk membantu Anda mewujudkan website impian yang cocok dan relevan.

User Friendly

Penggunaan website yang dibuat sangatlah mudah digunakan seperti halnya membuat presentasi powerpoint. Anda cukup menyesuaikan konten keinginan tanpa perlu mengerti bahasa pemrograman.

Responsive

Fitur yang Erista sediakan adalah fitur responsive design. Tujuannya agar pengguna dapat mengakses dengan mudah melalui perangkat smartphone seluler, baik itu di perangkat android maupun iOS.

SEO Friendly

Untuk mewujudkan SEO Friendly, kami memastikan dalam website mengandung keyword dan copywriting konten yang berkualitas dan unik, link url yang mudah dibaca, serta memastikan penggunaan meta title dan meta description.

Bagaimana Proses Kerja Erista

Berikut beberapa proses kerja Erista, jika Anda tertarik dan ingin menggunakan layanan jasa pembuatan website/aplikasi Erista, diantaranya;

Order and Deal Phase

Pada tahap ini Anda dapat memesan dan memberi referensi desain sekaligus paket jasa pembuatan website/aplikasi yang sesuai dengan bisnis Anda. Jika Anda kesulitan memilih paket atau desain yang sesuai, silahkan hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan website/aplikasi Anda. Kami akan membantu dan memberi solusi yang tepat untuk keperluan Anda hingga kita menyepakitanya.

Research Phase

Pada tahap ini akan dilakukan research secara menyeluruh baik dari riset UI/UX website/aplikasi sampai audiens. Pada fase ini juga struktur website/aplikasi akan dioptimasi.

UI/UX Phase

Data-data yang sudah terkumpulkan akan menjadi wawasan untuk dipakai pada tahap design. Pada tahap ini akan disiapkan semua desain laman yang diperlukan untuk website/aplikasi baru Anda

Development Phase

Pada tahap ini semua desain pada halaman yang sudah dibuat akan dikembangkan menjadi sebuah website/aplikasi. Setelah semua halaman yang dikembangkan sudah dicek melalui UAT (User Acceptance Test), selanjutnya website/aplikasi Anda sudah bisa di migrasi dari situs development ke situs live.

Review Phase

Tahap dimana website/aplikasi yang sudah jadi dapat di review oleh Anda dan dikonsultasikan kepada kami hingga terciptanya persetujuan baik antara keduanya.

Website/Aplikasi Maintenance

Ini adalah fase optional di mana website/aplikasi Anda sudah dapat berjalan dan teroptimasi. Selama fase ini kami akan memastikan website/aplikasi Anda terproteksi dengan aman dengan security terkini dan backup secara berkala.

Mari kembangkan bisnis Anda bersama kami, kami akan membantu bisnis Anda untuk diakui oleh pelanggan dan tumbuh lebih baik. Mulai sekarang dengan Erista. Klik disini!

Apa itu Website, Jenis-Jenis Website, dan Bagaimana Cara Penggunaannya?

5 menit

Apa itu website, jenis-jenis website, serta bagaimana cara penggunaannya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca artikel

Konsultasikan kebutuhan Anda bersama kami sekarang juga.

Our office

  • Surabaya
    SoHo Skyloft Ciputra World #1208
    Jl. Mayjend Sungkono 89
    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60224